Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
July 21, 2012
Image Size
2.1 MB
Resolution
1412×1000
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
390
Favourites
9 (who?)
Comments
15
Downloads
19
×
Guu: Shirogane Ryouma by ravealie Guu: Shirogane Ryouma by ravealie
:iconguu-ranger::iconguu-ranger::iconguu-ranger::iconguu-ranger::iconguu-ranger:

info will added later :'3
Add a Comment:
 
:iconchichicuit:
ChiChiCuit Featured By Owner Jul 24, 2012  Hobbyist Artist
Haaa Himecchiiiii improve banget yaaa--- :iconsawbplz:
udah lama ngga liat inbox /brak



Semakin bishie.. *q*;;;
Reply
:iconravealie:
ravealie Featured By Owner Jul 26, 2012  Student Digital Artist
makasih chiiii :icontearplz: :icontearplz:

*uhuk* iya dong biar gampang gaet cewe :iconrlyplz: //tamvar
Reply
:iconshirohiru:
shirohiru Featured By Owner Jul 22, 2012  Hobbyist
dia---
half blooded juga :iconrlyplz:
Reply
:iconravealie:
ravealie Featured By Owner Jul 23, 2012  Student Digital Artist
1 ras jg ya bek.............. salam kenal :iconrlyplz:
Reply
:iconkuro-d:
Kuro-D Featured By Owner Jul 22, 2012  Hobbyist Digital Artist
shiroooo udah lama ga ketemu kangen deh :iconasdfghplz::heart:




nekomimi---adsadakl kalo malem2 tak kunjungin buat elus2 ah :iconilavplz:
Reply
:iconravealie:
ravealie Featured By Owner Jul 23, 2012  Student Digital Artist
kangen jugaaaaaaaaa~~ ayo papah mi bikin chara sheetnya :iconasdfghplz:

:rofl: :rofl: hati2 personalitynya beda jauh dr yg biasa
Reply
:iconnekoyasha89:
nekoyasha89 Featured By Owner Jul 21, 2012  Hobbyist Digital Artist
ASDASFASDASDADSDDASDA udah jadiiiiiii dan ak baru tauuu :iconrlytearplz: looo shiro demen pake nekomimi kah? :iconheplz:
Reply
:iconravealie:
ravealie Featured By Owner Jul 22, 2012  Student Digital Artist
iyaa belum kupost di fb sih :iconrlytearplz:

bukan itu kuping asli kaka :iconheplz: dia half-blooded kyk kin~
Reply
:iconnekoyasha89:
nekoyasha89 Featured By Owner Jul 25, 2012  Hobbyist Digital Artist
padahal putih2 dipojokane blom kubuatin.. :iconrlytearplz: tp itu dah putih ternyata XD hweee brati kuping meongnya muncul karena sesuatu sebab?
Reply
:iconravealie:
ravealie Featured By Owner Jul 25, 2012  Student Digital Artist
tp kukira itu udah putih :iconrlyplz: untungnya nekosan bikin templetnya monokrom jd ga sulit ngedit2nya >w< :heart:

hu uh~ muncul kalo (dia pikir) lg (bener2) terdesak/perlu aja :rofl: sehari2 sih kyk manusia biasa
nanti kusubmit BG storinya >v<//
Reply
Add a Comment: